Sabtu, 19 Januari 2008

3 hal yang...

inilah 3 hal yang hari ini sangat saya harap tidak datang:

  1. semoga hari ini saya tidak kedatangan migraine sehingga tulisan saya yang kemarin terbengkalai bisa selesai.
  2. semoga inbox hapeku tidak kedatangan sms tentang pernikahan.
  3. semoga orang yang berjanji mau ketemu lima hari lalu batal datang. hari ini saya sedang tidak ingin bertemu dengan orang yang belum terlalu kukenal.
ini 3 hal yang saya tunggu:
  1. seorang sahabat datang dan mengajak keluar makan,nonton atau jalan-jalan.
  2. paket yang dikirim sahabat dari Malaysia itu tiba. saya sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana cerpen-cerpenku yang dimuat dalam 2 buku itu.
  3. honor tulisanku yang dimuat dan royalti novelku datang dan masuk di nomor rekeningku. saya mau beli beberapa hal agar bisa menciptakan suasana baru untuk diri sendiri.
dan ini 3 hal yang sangat ingin saya beli:
  1. laptop. ah, saya mau pergi berlibur tetapi tidak mau berlibur menuliskan lanjutan novelku.
  2. kamera DSLR. saya sering sakit hati kalau ke mana-mana tak bisa merekam gambar-gambar cantik atau unik.
  3. tambahan memori buat lagu-lagu di hapeku--yang 1 GB. saya lagi senang mendengar lagu. sayang sekali, kapasitas memori hapeku terbatas. jadi hanya lagu-lagu itu terus yang saya dengar.

Tidak ada komentar: