Senin, 07 Januari 2008

tempat-tempat yang akan saya hindari

ini daftar beberapa tempat yang sebisa mungkin akan saya hindari beberapa bulan ke depan:

  1. Warung Lae-lae. warung ini berada dekat sekali dengan Pantai Losari. sebenarnya ini salah satu rumah makan favoritku. saya penyuka makanan laut, ikan utamanya. dan tempat ini adalah surga bagi penyuka ikan seperti saya.
  2. Malino. Ini semacam Puncak untuk orang-orang di Makassar. pernah sekali waktu saya ke sana dan di malam harinya langit dipenuhi bintang. langit berbintang terbanyak yang pernah saya saksikan.
  3. Disc Tara. tahu kan tempat macam apa itu?
  4. Melanie Kafe. Ini berada di depan Pantai Losari. Tempat dulu saya suka minum coklat hangat sambil memerhatikan hujan membuat laut jadi lain dari balik jendela.
  5. Dan sebuah hotel yang tak mau saya sebut namanya--khususnya sebuah kamar yang tak mau saya sebut nomornya.

Tidak ada komentar: